Saturday 3 June 2017

Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Mudah dan GRATIS

Sebelum kita memulai, kita harus tau apa itu bitcoin. Secara garis besar Bitcoin adalah mata uang yang tidak diatur oleh negara manapun atau bisa dikatakan kalau bitcoin adalah mata uang digital pertama yang terdesentralisasi atau uang digital yang bisa dikirim melalui internet tanpa melalui Bank ataupun lembaga kliring.

Nilai bitcoin sangat fluktuatif. untuk saat ini nilai 1 BTC (Bitcoin) itu seharga Rp. 32 juta (per 3 Juni 2017 12:50) bisa jadi dalam satu jam ke depan naik 10% bisa juga turun dalam persentase yang sama.
dengan nilai bitcoin yang sangat fluktuatif ini kita bisa mendapatkan untung yang lumayan buat menambah pundi - pundi uang jajan kita.

Lalu bagaimana caranya mendapatkan bitcoin secara mudah dan GRATIS? Hal pertama yang harus dilakukan ialah membuat wallet untuk bitcoin yang kita hasilkan. Ada beberapa website penyedia jasa wallet bitcoin. Saran saya untuk bagi para pemula seperti saya pilih saja Blockchain.


Setelah membuat wallet baru kita memburu bitcoin. terdapat beberapa cara untuk mendapatkan bitcoin, antara lain, Hardware Mining, Cloud Mining, Trading, dan Faucet. Yang saya sangat sarankan adalah dengan cara Faucet atau GRATISAN. Ada beberapa website penyedia bitcoin gratisan. Diantaranya freebitco.in dan claimbtc.com


1. freebitco.in

Ini adalah situs menambang bitcoin favorit saya karena benar-benar gratis dan bisa memaksimalkan pendapatan bitcoin hanya dengan bermain bet multiply. Setelah satu jam anda bisa “roll,” dan nomor acak generator memberikan kembali antara no 0 hingga 10.000. Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis hingga 0.22279158 Btc atau setara 2 juta rupiah, lihat Pada gambar di bawah ini, tabel pembayaran berdasarkan nomornya. Anda dapat mengulangi “roll” setiap per 1 jam sekali selama 24 jam.

Pertama buat akun di website freebitco.in, masukan alamat email dan password.

Lalu hal selanjutnya adalah tinggal klik "roll" untuk mendapatkan bitcoin secara GRATIS. Besarnya nominal bitcoin yang didapat tergantung dari lucky number yang kita dapat sewaktu men "roll"


Kita harus mengumpulkan minimal 0.00030000 BTC untuk men"withdraw" bitcoin ke wallet kita


2. claimbtc.com

Salah satu website penyedia bitcoin gratis adalah claimbtc.comPertama buat akun di website claimbtc.commasukan alamat email dan password. Lalu hal selanjutnya adalah tinggal klik claim untuk mendapatkan bitcoin secara GRATIS.



Kita harus mengumpulkan minimal 0.00025000 BTC untuk men"withdraw" bitcoin ke wallet kita

Begitulah cara untuk mendapatkan bitcoin secara gratis. Kita dapat mengisi waktu luang kita dengan mencari bitcoin demi mendapatkan uang jajan tambahan.

No comments:

Post a Comment