Friday 26 April 2013

Template Nama Undangan

Assamualaikum kawan.

Kali ini saya akan membagi kan info atau lebih tepatnya sesuatu yang saya ketahui tentang pembuatan nama untuk selembaran undangan (pernikahan maupun khitanan) pada label kertas merk Tom and Jerry ukuran 103. Kalau pada gambar dibawah ada pada sebelah kiri.




Tips kali ini saya buat karena pengalaman saya yang pada waktu pernikahan kerabat, saya ditugaskan untuk menamai selembaran undangan. Pada awalnya sih saya terima - terima saja toh yang saya pikirkan cuma menulis tangan di atas label. Tapi ternayat sang empunya acara meminta saya membuatnya dengan cara di-print, alhasil saya dibuat bingung.


Okelah pertama - tama saya pikir ini akan menjadi pekerjaan yang mudah, lah toh sekarang udah ada si mbah Google. Tapi apa yang saya rasakan ialah tak segampang itu. Yang saya dapatkan adalah cara membuat template pada Ms. Word 2003. Tetapi kawan semua jangan khawatir saya akan bagikan langsung template-nya dan langsung bisa digunakan di Ms. Word 2007 ke atas.


Untuk link download silahkan klik disini

Semoga tips kali ini bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment